Ticker

6/recent/ticker-posts

Politisi Partai Gerindra Dasmond J Mahesa Tutup Usia

 


Inalillahi wa inalillahi rojiun Dasmond Junaidi Mahesa tutup usia. Kabar duka ini datang dari dunia politik tanah air. Kepergian beliau menjadi kehilangan  mendalam bagi kader dan fungsionalis partai besutan Prabowo Subianto. 

Berdasarkan kabar yang dilansir beberapa media Dasmond  meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RS mayapada, Sabtu, 24 Juni 2023. Rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jl. Saco 1 Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan. 

Sekretaris DPD Gerindra Banten Andra Soni mengaku sangat kehilangan sosok dasmond. Sebagai kader partai, yang mengaku banyak berguru kepada sosok Dasmond dalam menjalankan roda partai, khususnya sistem kaderisasi partai. 

Dasmond Junaidi Mahesa merupakan seorang aktivis yang kemudian menjadi politisi dari partai Gerindra. Yang menjabat sebagai wakil ketua komisi III DPR dan menjadi wakil dari daerah pemilihan (dapil) Banten II dengan mengantongi 61.275 suara. Dasmond dalam Partai Gerindra menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. 

Dasmond dikenal juga sebagai seorang politisi yang cukup berani dan vokal dalam menyampaikan berbagai pendapat, diantaranya; ketika ia mengusulkan pembentukan panitia khusus (Pansus) DPR RI terkait transaksi janggal Rp 349 triliun di lingkungan kementerian keuangan (Kemenkeu). 

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4370814402469268"

     crossorigin="anonymous"></script>

Posting Komentar

0 Komentar