Ticker

6/recent/ticker-posts

Literasi Digital Dalam Kampanye Pemilihan Ketua IKA PBI FKIP Untirta Periode 2023-2024



Pada kampanye digital ini saya akan langsung berbicara sebagai calon IKA PBI FKIP Untirta Periode 2023-2024. Kampanye melalui digital ini bagian dari mendukung program literasi digital. Saya selaku ketua Ika tidak melakukan lobi-lobi kepada siapapun, di tempat manapun agar memilih saya, para pemilih cukup saya suguhi catatan yang saya buat dalam laman ini. 

Memang kampanye digital tidak hanya dalam bentuk opini atau tulisan curhat yang saya buat seperti ini. Kampanye digital bisa lewat poster, video, dan lain sebagainya. Wadah kampanye digital banyak tempat yang bisa kita manfaatkan mungkin bisa lewat Facebook, Instagram, Twitter, wa, surat kabar online, blogger, dan sejenisnya. Bisa juga melalui telepon seluler.  

Saya menggunakan tulisan sejenis opini untuk kampanye digital saya atau sejenis curhat. Ini langkah untuk memudahkan saya kapanpun dan di manapun saya berorasi untuk para pembaca baik yang mempunyai hak pilih maupun yang tidak. 

Posting Komentar

0 Komentar