Ticker

6/recent/ticker-posts

Kang Saefullah Calon Ketua Ika PBI FKIP Untirta Periode 2023-2024 Bersama dengan Aktivitas Hidupnya di Kampung Cisitu Desa Kadubereum

 


Calon ketua IKA PBI FKIP Untirta Periode 2023-2026 yang satu ini adalah seorang guru di SMA Negeri 1 Ciomas juga seorang dosen di universitas Muhammadiyah Tangerang FKIP Prodi pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia yang akrab disapa Kang Saeful.Beliau lahir di Lebak Rangkasbitung, 9 Mei 1980 tepatnya di Kampung Sudamanik Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga. Memiliki kegemaran menulis puisi, membaca puisi, dan berkebun di pekarangan rumahnya. Kali ini beliau sedang serius uji coba penanaman labu madu di pinggir rumahnya. 

Aktivitas lainnya sering memberikan pembinaan teater dan puisi di tempat mengajar, Pondok Pesantren PPPIQ Warung gunung, Pondok Pesantren At-Thur, mengarahkan anak-anak padepokan Lutung Kasarung kebetulan beliau sebagai Ketuanya bulan September ini akan melakukan pementasan di Villa Pantai Carita, kadang menjadi juri. 

Aktivitas lainnya beliau masuk dalam kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Pabuaran dan MUI Kecamatan Pabuaran. Masuk kedalamnya hanya ingin silaturahim dan belajar bersama para sesepuh. 

Beliau mencalonkan ketua IKA PBI FKIP Untirta Periode 2023-2026 diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam merekatkan kekeluargaan sesama alumni PBSI. Maka visi yang diangkat dalam pencalonannya adalah mewujudkan IKA PBSI FKIP Untirta sebagai Organisasi silaturahmi antar alumni, civitas akademika, dan warga Banten. Menurutnya di sini diangkat agar IKA PBI Untirta menjadi wadah silaturahmi tidak hanya untuk alumni tetapi untuk civitas akademika dan warga Banten umumnya. 

Beliau pun menuturkan hadir mencalonkan diri tidak menjadi tujuan utama harus terpilih menjadi ketua IKA PBI FKIP Untirta periode 2023-2324. Tujuan utamanya adalah silaturahmi bertemu saudara sekampus, sejurusan dari berbagai angkatan. Masalah terpilih dan tidaknya atau siapa yang terpilih tidak jadi persoalan. Baik dari tim saya sudah dihimbau agar lebih mengedepankan persatuan dan jangan memaksa untuk milih dirinya. Siap yang terpilih adalah kemenangan bersama..

Ini adalah tanaman labu madu yang sedang di Uji coba di samping rumah. Baginya tanaman adalah sumber inspirasi membuat puisi, cerpen, tulisan sederhana, dan menjadi hiburan disaat penat.



Posting Komentar

0 Komentar