Ticker

6/recent/ticker-posts

Tekmit FLS2N SMA Tingkat Kabupaten Serang dilaksanakan di Ciruas

 


Jumat 5 Mei pukul 08.00 MGMP Seni Budaya Kabupaten Serang mengadakan tikmit FLS2N SMA  Tingkat Kabupaten Serang di SMAN 1 Ciruas. Menurut panitia pelaksanaan FLS2N tanggal 31 Mei 2023 Kegiatan FLS2N  terselenggara atas dukungan MKKS Kabupaten Serang dan sekolah yang mengikuti. Untuk tahun  ini pelaksanaan kegiatan FLS2N tingkat Kabupaten akan diadakan  SMAN 1 Cinangka. 

Menurut Mak Imay selaku pengurus MGMP Seni Budaya bahwa dalam Festival Lomba Seni dan Siswa Nasional (FLS2N) dalam daftar lomba tidak semua dilaksanakan di tingkat Kabupaten/Kota dan Provinsi karena ada yang langsung lomba ke Nasional. Diantara Lomba Cipta Cerpen, fotografer, dan Jurnalistik.  

Abah Asep Rohyadi selaku ketua MGMP Seni Budaya SMA Kabupaten Serang mengungkapkan bahwa pelaksanaan FLS2N berlaku untuk siswa SMA yang saat ini kelas X dan kelas XI karena di Tingkat Nasional dilaksanakannya setelah kenaikan kelas yakni bulan Agustus otomatis kelas XII sudah lulus.  Nah pada  bulan agustus  itu bisanya kalau siswa kelas XII ada yang melanjutkan ke perguruan tinggi tentunya sudah berlangsung Orientasi Mahasiswa Baru di masing-masing kampus berati bukan lagi siswa di SMA tersebut. 

Diakhir pembicaraan sekretaris MGMP SMA Kabupaten Serang pak Yayat mengungkapkan bahwa para pemenang yang akan berikan sertifikat sampai juara harapan 3. Tapi kalau trophy  hanya Jura 1,2 dan 3. 

Penulis Saefullah  dosen UMT, Sekjen Karang Taruna Kecamatan Pabuaran, guru SMAN 1 Ciomas, dan ketua Paguron Lutung kasarung.

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Semoga tahun ini tim kabupaten serang menjadi juara umum lagi.

    BalasHapus
  2. Terimakasih pak Saefullah... Sukses terus untuk blog nya.manytaaapppp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Terima kasih komentarnya. Semoga selalu sehat dan bahagia.

      Hapus
    2. Sama-sama. Terima kasih pula komennya. Semoga sehat dan bahagia selalu

      Hapus