Ticker

6/recent/ticker-posts

Saefullah Mengucapkan selamat Wahyu Gunawan Terpilih Ketua Ika PBI FKIP Untirta Periode 2023-2027

 




Setalah terlaksana pesta demokrasi memilih ketua Ika yang membahana digagas Panitia Mubes Ika PBSI FKIP Untirta pada hari Minggu kemarin 3 September 2023. Lokasi Mubes di Gedung Aspirasi DPRD Kota Serang. Saya Saefullah selaku  rival mengapresiasi keberhasilan Wahyu Gunawan dalam mengelola simpatisannya sehingga terpilih menjadi Ketua Ika PBI FKIP Untirta Periode 2023-2027. Saya tidak merasa terkalahkan kemenangan Wahyu Gunawan adalah kemenangan saya juga sebagai warga Alumni PBI FKIP Untirta angkatan 2000, bisa dikatakan angkatan senior dapat melihat kemampuan kepemimpin untuk memajukan IKA PBI FKIP Untirta kedepan.

Kepemimpinan Wahyu Gunawan harus di dukung  dan di motivasi warga IKA PBI FKIP Untirta agar visi serta misi yang menjadi agenda kepemimpinan dapat dirasakan warga IKA.

Ika PBI FKIP Untirta adalah rumah yang telah melahirkan dan mengajari berbagai hal, tentang yang berharga buat saya diantara bersilaturahmi dan berkeluarga. Maka dari itu, sudah selayaknya saya mendukung dan apalagi Wahyu Gunawan mengajak untuk bergabung dengan kabinetnya. Ajakan ini bagi saya tidak menjadikan aleji justru saya senang. Wahyu Gunawan dan timnya memperlihatkan bersahabat dengan  siapa pun.  Sukses buat Wahyu Gunawan dan sukses buat IKA PBI FKIP Untirta Periode 2023-2027. 

Posting Komentar

0 Komentar