Ticker

6/recent/ticker-posts

Semarak FLS2N Baca Puisi SMA di Kabupaten Lebak



Senin, 13 Mei di SMA Negeri 2 Rangkasbitung telah hadir peserta lomba fls2n tingkat kabupaten dari berbagai sekolah dan bidang lomba. Ada lomba cipta puisi, baca puisi, desain poster, komik digital, cipta lagu, monolog, vokal Solo, gitar solo, dan seni kriya.

Dalam penyelenggaraan fls2n pada baca puisi terlihat para peserta begitu bebas mengekspresikan diri lewat larik-larik puisi yang dibacakannya. Semua peserta telah mampu dan sukses akan tetapi dewan juri padahal ini diminta untuk mencari yang terbaik untuk mewakili di lomba baca puisi fls2n tingkat provinsi. Sebenarnya hal yang berat bagi dewan juri untuk menentukan pemenangnya karena semua peserta telah mampu membacakan puisi dengan baik tetapi dari yang baik itu harus memilih yang terbaik. 

Berdasarkan hasil penilaian para juri para pemenang adalah peserta dari SMAN 1 Wanasalam juara 1, peserta dari SMAN 1 Rangkasbitung juara 2, dan peserta dari SMAN 1 Cipanas juara 3. 

Maka dari itu juri berpasan yang menang jangan jumawa dan yang kalah jangan bersedih serta berkecil hati. Seorang peserta lomba harus siap menjadi pemenang dan siap kalah juga. Semua peserta adalah orang-orang hebat telah mampu menyampaikan gagasan baca puisi dihadapan para dewan juri dan peserta lomba. 

Untuk para pemenang tidak cukup bergembira begitu saja, harus disiapkan untuk lomba kembali ke tingkat provinsi. Persiapan tersebut adalah latihan kembali agar menjadi pemenang di tingkat provinsi. Selamat berjuang kembali di lomba baca puisi selanjutnya. Semoga anda yang jadi pemenangnya, kembali bersemangat dan optimis siapapun lawannya. 

Tidak lupa juga pada panitia FLS2N SMA Kabupaten Lebak yang hebat. Mewujudkan kegiatan tidak mudah. Panitia FLS2N SMA Kabupaten Lebak 2024 hebat. 

Penulis Saefullah guru dan dosen penikmat sastra. 

Posting Komentar

0 Komentar