Ticker

6/recent/ticker-posts

Adara Band Konser di SMANCIS EXPO 2024

 

Setelah Dzuhur tepat pukul 14.00 Adara Band konser di hadapan ratusan siswa SMA Negeri 1 Ciomas. Para penonton begitu antusias dan terhipnotis dengan tampilan Adara Band yang begitu memukau terutama vokalisnya Mbak  Vitra yang selalu mengeluarkan kata-kata semangat. 

Para siswa  langsung memenuhi lapangan SMA Negeri 1 Ciomas menyaksikan konser Adara Band. Para siswa pun hingga bernyanyi bersama dengan lagu favoritnya. Karang Media menyaksikan terus jalannya konser Adara Band, bahkan di sela-sela istirahat menjelang waktu solat ashar mencoba berbincang-bincang dengan vokalisnya yakni mbak Vitra. Menurutnya Adara Band ini baru berdiri 4 tahun sebelum covid. Meski demikian mbak Vitra telah terjun ke kancah dunia band 15 tahun yang lalu. 

Para penonton yang hadir menyaksikan konser Adara Band, tidak hanya siswa SMA Negeri 1 Ciomas tetapi para alumni, dan  para guru. Bahkan ada dari masyarakat yang karang media temui, turut menyaksikan. 

Harapan dengan hadirnya bintang tamu Adara Band dapat memberikan ruang atmosfir bagi siswa SMA Negeri 1 Ciomas dalam mengembangkan bakatnya di bidang musik.  

Posting Komentar

0 Komentar