Ticker

6/recent/ticker-posts

Kreasi Seni Tradisional dan Modern Siswa SMA Negeri 1 Ciomas serta Bazar Makanan Lokal



Kamis, 29 Februari 2024 tampil penuh pesona nan kreatif serta indah di atas panggung dalam SMANCIS EXPO. Kegiatan ini diprakarsai guru seni budaya, wali kelas, para guru, OSIS SMA Negeri 1 Ciomas, Eskul Seni SMAN 1 Ciomas, Siswa SMA Negeri 1 Ciomas, dan didukung kepala SMAN 1 Ciomas bapak Edi Kocowahono, S.Pd.,MM. Menurutnya bahwa pihak sekolah mendukung penuh kreatifitas siswa. 

Dalam gelar SMANCIS EXPO ini para siswa tampil kreatif dengan berbagai seni pertunjukan diantaranya seni tari kreasi tradisi, seni tari kreasi modern, seni teater, dan seni musik. Siswa yang tampil merupakan dari kelas XI dan kelas XII akan tetapi dalam seni pertunjukan ini hadir tampil debus Eskul silat, dan tari dari eskul tari. 

Dalam SMANCIS EXPO ini hadir bintang tamu Adara Ban turut memeriahkan dan sangat memeriahkan. Kehadiran Adara Ban disambut antusias para siswa-siswi SMA Negeri 1 Ciomas meski hujan turun tetapi tidak menurunkan partisipasi sebagai penonton malah sangat bersemangat hadir. 

Kegiatan SMANCIS EXPO ini disponsori oleh media patner karang Media, Times Travel, CVMR 154 Jaya, dan RozenFood. Kegiatan ini juga terselenggara dengan sukses karena panitia pelaksana SMANCIS EXPO dibantu oleh OSIS SMA Negeri 1 Ciomas dan Eskul Seni SMA Negeri 1 Ciomas. Tidak lupa semua pihak yang turut memberikan dukungan baik secara materil dan non materil. 




Posting Komentar

0 Komentar