Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahasiswa Unsera telah Usai Melaksanakan KKM di kampung Cisitu Desa Kadubereum Kecamatan Pabuaran

 


Tidak terasa waktu berjalan begitu saja, mahasiswa KKM Universitas Serang Raya telah menyelesaikan pengabdian terhadap masyarakat di kampung Cisitu Barat dan sekitarnya, tepatnya berada di desa kadubeureum Kecamatan Pabuaran. 

Berbagi pengabdian dilakukan oleh para mahasiswa KKM Universitas Serang Raya, tentunya dengan berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan.. Dalam sambutannya Pak RT mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah melaksanakan KKM di kampung Cisitu. 

Menurutnya ambil yang baiknya dan buang yang jeleknya artinya di dalam pembelajaran bermasyarakat tentunya ada hal yang kurang baik ada juga yang baik maka yang baik itulah dibawa ke dalam kehidupan para mahasiswa ke depan untuk belajar bermasyarakat. 

Begitu pun dengan ketua pemuda kampung Cisitu Barat Rt 15 Eman Herman  memberikan sambutan memohon maaf selama KKM tidak dapat menyertai kegiatannya dengan penuh, serta memohon maaf pula apa bila ada sesuatu yang kurang berkenan dari para pemuda kampung Cisitu Barat. 

Begitupun ketua KKM mengungkapkan banyak terima kasih dan mohon mohon maaf apabila selama menjalani KKM di desa kadubeureum Kampung Cisitu RT 15 ada hal yang kurang berkenan di hati para warga sejatinya kami sedang belajar bermasyarakat tentunya yang namanya belajar banyak kesalahan. 

Akhirnya dari acara penutupan kegiatan KKM warga dan mahasiswa memotong tumpeng serta menikmati tumpeng bersama-sama. Selain memotong tumpeng ada foto bersama serta menyanyikan bersama. (iful)

Posting Komentar

0 Komentar