Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembinaan Mental dan Spritual Pemuda Karang Taruna Kab. Serang

 


Pembinaan Mental dan Spritual Pemuda Karang Taruna Kabupaten Serang di Gedung PGRI Ciruas hari Senin 17 April. Para peserta yang hadir pengurus dan  anggota Karang Taruna Kecamatan Se-kabupaten Serang. 

Dalam kegiatan ini  hadir Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, bapak Dr.H.Andika Hazirumi,S.Sos,M.AP. menurutnya Karang Taruna harus adanya  penguatan pembangunan kepemudaan memberikan solusi yakni permasalahan sosial kepemudaan diantaranya pengangguran. Karang Taruna mengharapkan  para pengusaha dan  pabrik-pabrik di Kabupaten Serang agar dapat memberikan solusi pengangguran dengan memberikan peluang kerja pada para pemuda Kabupaten Serang. 

Kepala dinas sosial Kabupaten Serang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Daya Sosial ibu Vindri  hadir  memberikan sambutan menurutnya peran pemuda berada di garda depan terutama Karang Taruna harus ada di garis depan membangun masyarakat. 

Ketua Karang Taruna Kabupaten Serang Bapak H.Bahrul Ulum,S.Ag,M.AP. pun hadir dan memberikan sambutannya dengan memberikan motivasi serta melihat dan  mengabsen kehadiran para peserta setiap kecamatan. 

Dalam kegiatan  ini pun hadir pula  unsur tokoh masyarakat, Kapolsek Kecamatan Ciruas, Camat Kecamatan Ciruas, Dandramil Kecamatan Ciruas, dan yang lainnya 

Kegiatan ini pun berlangsung sampai diakhiri dengan berbuka puasa bersama . 

Penulis adalah Saefullah pengurus Karang Taruna Kecamatan Pabuaran Menjabat Sebagai Sekretaris. Ketua Paguron Lutung kasarung, Tinggal di Kampung Cisitu desa Kadubereum Kecamatan Pabuaran. 

Posting Komentar

0 Komentar