Ticker

6/recent/ticker-posts

Safari Ramadhan di Kecamatan Pabuaran Hadir Bupati Kabupaten Serang Ibu Hj.Ratu Tatu Chasanah dan Pak Wakil Beserta Jajarannya

 


Selasa 28 Maret 2023 kegiatan Safari Ramadhan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Serang di Masjid Jami Baitussalam Kecamatan Pabuaran. Kegiatan ini hadir Bupati Kabupaten Serang ibu Hj.Ratu Tatu Chasanah bersama pak Wakil. Ibu Hj.Ratu Tatu Chasanah memberikan himbauan agar semua elemen masyarakat untuk peduli untuk membangun, memotivasi terutama pergaulan remaja yang selama ini terjadi adanya tauran tentu orang tua harus peduli penuh pada anak-anak kalau malam tidak pulang dicari keberadaannya. Agar terkontrol keberadaan anak-anaknya sehingga tidak terjadi pergaulan remaja yang menyimpang tidak hanya tauran ada yang berbahaya seperti narkoba. 

Menurut Bu Hj.Ratu Tatu Chasanah jangan muda mengungkapkan ujaran kebencian di medsos karenanya ada undangan-undangan ITE. Dalam Safari Ramadhan pemerintah Kabupaten Serang memberikan bantuan untuk Masjid Kecamatan Pabuaran sebesar 5 juta. 

Kegiatan ini juga dihadiri unsur pemerintahan Kabupaten Serang BPKD, Kabiro Kesra, Kepegawaian, dan yang lainnya.  Kegiatan ini juga dihadiri  MUI Kabupaten Serang, Camat Kecamatan Pabuaran beserta jajarannya, MUI Kecamatan Pabuaran, Karang Taruna Kecamatan Pabuaran, Para Ulama, dan Para Kepala Desa, tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat kecamatan Pabuaran. 

Posting Komentar

0 Komentar