Ticker

6/recent/ticker-posts

Menyambut HUT RI Paguron Lutung Kasarung Bagi-Bagi Hadiah

 


Pabuaran|Karang Media--- Paguron Lutung Kasarung Merayakan HUT RI. Minggu, 18 Agustus 2024. 

Paguron Lutung Kasarung menyelenggarakan kegiatan menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 79. Perayaan atau kemeriahan yang lakukan Paguron Lutung Kasarung adalah sebuah perlombaan serta dorprize kepada masyarakat, anggota, pengurus selain menjadi panitia. 

Menurut ketua Paguron Lutung Saefullah, M.Pd kegiatan ini diselenggarakan merupakan bentuk membangun silaturahmi antar masyarakat dengan anggota, dengan pengurus. Harapan kedepan adanya kegiatan ini menjadi sebuah jembatan kami kepada masyarakat para putra-putrinya yang memiliki minat dan bakat mengembangkan diri di Paguron kami akan lebih mudah karena sudah merasa bagian keluarga. Paguron Lutung Kasarung ini pun harus ada kader, regenerasi, tidak menutup kemungkinan putra-putrinya ke depan dan sekarang yang telah dititipkan pada kami akan menjadi pengganti kami. Umur para pengurus makin tahun, makin tua selain itu, kematian kami pun tak dapat dipungkiri akan datang esok atau lusa, siapa yang akan menggantikan kami, ya mereka generasi Paguron Lutung Kasarung yang hebat-hebat dari masyarakat Kampung Cisitu dan sekitarnya. 

Antusias masyarakat mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Paguron Lutung Kasarung begitu terlihat bersemangat hingga penutupan. Generasi Paguron Lutung Kasarung menjadi garda pelestarian seni pencak silat dan bela diri, bela negara, bela bela nusa, bangsa, bela agama. Nusantara baru, Indonesia Maju. 

Posting Komentar

0 Komentar