Ticker

6/recent/ticker-posts

MGMP Seni Budaya Musyawarah Pembuatan Soal PAT Semester Genap

 

Guru Seni Budaya Kabupaten Serang berkumpul merumuskan pembuatan soal PAT Semester Genap. Dalam pelaksanaannya rembuk pembuatan soal PAT ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas soal serta dapat mengukur tingkat mudah, sedang, dan sukar pada siswa sehingga dapat dievaluasi ketercapaian siswa. 

Proses pembuatan soal PAT pada mata pelajaran Seni Budaya dengan melalui MGMP Seni Budaya Kabupaten Serang. Dengan bermusyawarah maka pembuatan soal akan lebih ringan dan mudah selesai karena dikerjakan bersama, artinya ringan sama dijinjing dan berat sama dipikul. 

Seperti saja diungkapkan Ketua MGMP Seni Budaya Kabupaten Ibu Rahayu Wulandari bahwa kegiatan ini telah menjadi rutin dilakukan setiap dalam pembuatan soal PAT, baik ganjil maupun genap. Sebenarnya musyawarah yang dilakukan MGMP Seni Budaya Kabupaten Serang tidak hanya pembuatan soal saja, tetapi kegiatan lainnya seperti FLS2N SMA yang terselenggara kemarin di Pondok pesantren As'adah. Harapan silaturahmi melalui MGMP Seni Budaya Kabupaten Serang terus dilakukan. 

Ungkap ketua MGMP Seni Budaya tidak hanya kegiatan pembuatan soal dan FLS2N tetapi kegiatan berkesenian lainnya dapat digagas dan dilaksanakan melalui musyawarah di MGMP. 




Posting Komentar

0 Komentar