Ticker

6/recent/ticker-posts

SMAN 1 Ciomas Mengikuti Festival Budaya Surosowan


Setelah dua minggu berlatih di bawah asuhan bapak Ari Rifki dan Neng Khalidah eskul seni musik tradisional SMAN 1 Ciomas mengikuti festival Budaya Surosowan di Museum Provinsi Banten tepatnya di Banten lama. Tim musik tradisional SMAN 1 Ciomas tiba di tempat tepat pukul 08.17 karena akan tampil di nomor urut ke 2. 

Ada rasa mendebarkan bagi anak tim seni tradisional SMAN 1 Ciomas karena yang mereka hadapi adalah Sekolah yang teruji kemampuan kerawitaanya, sedang SMAN 1 Ciomas baru memiliki alat musik tradisional angklung dua minggu yang lalu. Meski demikian semangat anak-anak untuk tampil sangat membanggakan. Ketika tampil dengan full energi tidak ada rasa grogi meski sond kurang full karena tidak sempat cek sound secara keseluruhan. Tri Arya  Waluyo ketika sond tidak maksimal menjadikan Bonang harus di pukul lebih keras. 

Diakhir SMAN 1 Ciomas harus legowo menerima kekalahan menjadi pelajaran besar. Festival Budaya Surosowan dimenangkan oleh juara 1 Ciomas SMA Negeri 3 Kota Serang. Juara 2 dimenangkan oleh SMA Negeri  2 Pandeglang, juara 3 dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Cinangka. 



Posting Komentar

0 Komentar