Ticker

6/recent/ticker-posts

SMA Negeri 1 Ciomas Mendapat Juara Umum Pencak Silat UIN Sultan Hasanuddin Banten

 


SMAN 1 Ciomas mendapat juara umum setalah meraih emas dua dan perak di kedua kejuaraan Pencak Silat UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Kejuaraan Pencak Silat ini telah di gelar pada hari Senin dan berakhir di hari rabu. Ada raut bahagia dari dan senang siswa SMA Negeri 1 Ciomas memenangkan juara umum.

Untuk meraih juara umum memang tidak mudah tentunya karena keseriusan para peserta berlatih serta arahan pelatih dan pembina. Dalam hal ini pembian Silat SMA Negeri 1 Ciomas Nia Kurniawati,SE mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaan atas Prestasinya yang telah diraih anak asuhnya. Menurut nya kesuksesan putra dan putri kami karena pelatihan juga menjadi peran penting yakni pak Gopur. Ucapan terima kasih untuk pak Gopur.

Menurut pembina Silat SMAN 1 Ciomas Nia Kurniawati, SE mengungkapkan kembali ucapan terima kasih pada Kepala Sekolah SMAN 1 Ciomas bapak Edi kocowahono,S.Pd.MM yang telah memberikan spirit bagi kami baik secara finansial maupun nonfiansial sehingga anak-anak kami dapat diantarkan ke kejuaraan Pencak Silat UIN Sultan Hasanuddin Banten dan menjadi juara umum. Tidak lupa juga para guru serta teman-teman sekolahnya yang turut memberikan semangat dan doa.

Tak lupa juga buat orang tua walinya yang mengijinkan dan mendoakan putra putrinya untuk ikut kejuaraan Pencak Silat UIN SHB. Tanpa peran orang tuanya kemungkinan anak asuh saya tidak ada apa-apa. Maka dengan ini saya ucapan terima kasih buat orang tua peserta kejuaraan Pencak Silat UIN SHB. 

Penulis Safullah guru bahasa Indonesia SMA Negeri 1 Ciomas..

Posting Komentar

0 Komentar