Ticker

6/recent/ticker-posts

Penegak SMA Negeri 1 Ciomas Terpilih Mengikuti Rainas di Cibubur

 

Rabu, 9 Agustus 2023 Asda I Kabupaten Serang melepas peserta Rainas Kontingen Kabupaten Serang. Penegak SMA Negeri 1 Ciomas Ambalan Ki Pusar Nagara dan Ratu Siti Badriah terpilih dari seleksi panitia penilai mengikuti Rainas tahun 2023 di Cibubur.

Setelah upacara pelepasan dengan pembina Asda I Kabupaten Serang selasai terlihat wajah kegembiraan siswa dan siswi SMA Negeri 1 Ciomas yakni Tri Arya Waluyo dan Yeni. Maka kami sempatkan untuk diambil gambar yang kanan adalah pembina pramuka putri dari SMAN Ciomas atas nama Kak Muslihat,M.Pd dan Yang sebelah kiri yakni Kak Jujum,M.M.Pd ibunya  Try Arya Waluyo kebetulan juga pengurus ranting Kecamatan Ciomas kini menjabat sebagai Penilik di kecamatan Mancak.

Try Arya Waluyo dan Yeni mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Dewan Guru, dan para pembina Pramuka SMA Negeri 1 Ciomas Kak Muslihat, Kak Muktar, Kak Galuh, Kak Ifat dan teman-teman Ambalan Ki Pusar Nagara dan Ratu Siti Badriah karenanya dapat lulus seleksi Rainas di Cibubur.

Posting Komentar

0 Komentar