Ticker

6/recent/ticker-posts

Siswa SDN Rancalutung Juara 1 FLS2N Seni Kriya Tingkat Kabupaten Serang


 

Ajang bergengsi Festival dan  Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kabupaten Serang telah memberikan ruang kreativitas pada siswa untuk unjuk kemampuan. Kali ini siswa SDN Rancalutung Muhammad Misbahul Umam kelas 5 dengan tangan kreatifnya telah memenangkan juara 1 pada bidang lomba seni kriya. 

Bukan hal yang mudah untuk mencapai juara 1 bagi siswa bernama Muhamad Misbahul Umam kelas 5 ini kalau bukan karena gemblengan para guru SDN Rancalutung serta dorongan baik secara materil dan moril dari Kepala Sekolahnya yang terus memotivasi agar berprestasi. 

Siswa SDN Rancalutung yang lebih akrab di sapa Umam ini ternyata tidak serta merta langsung menuju FLS2N  Tingkat Kabupaten melainkan harus bertanding atau bertarung di tingkat Kecamatan. Berkat kegigihannya akhirnya Umam dapat melewati rintangan menjadi juara di tingkat kabupaten Serang. 

Kali ini Muhammad Misbahul Umam sedang mempersiapkan diri untuk melaju  ke FLS2N Tingkat Provinsi Banten, kini Umam makin percaya diri. Kita doakan semoga di tingkat Provinsi Banten dapat juara 1 dan melaju ke tingkat Nasional. 


<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4370814402469268"

     crossorigin="anonymous"></script>

Posting Komentar

1 Komentar