Ticker

6/recent/ticker-posts

Puisi Karya Saefullah " Liburan Di Hutan"

Liburan di Hutan 

Karya Saefullah


Ada yang pergi ke pantai 

Aku cukup di hutan 

Ada yang pergi ke bioskop

Aku cukup di hutan 

Ada yang pergi ke Mall 

Aku cukup di hutan 

Ada yang pergi ke kolam renang

Aku cukup di hutan 

Ada yang pergi ke kebun binatang

Aku cukup di hutan 

Ada yang pergi ke restoran 

Ada yang di sajikan hutan 

Di Mall ada buah-buahan

tapi di hutan juga disediakan

Di restoran kita bisa makan-makan

Di hutan cukup dengan ikan asin 

Sudah nikmat di santap

Kolam renang memang tidak ada

Tapi ada sungai yang indah 

Air terjun yang indah 

Di hutan tak ada bioskop

Tapi alam ku jadikan tontonan

Dan tuntunan 

Yang tidak bisa tergantikan 

Di hutan meski sederhana

Tapi banyak kenikmatan

Di sajikan alam 

Perlu disyukuri


Ciomas, 28 Desember 2023

Penulis adalah guru bahasa Indonesia di SMAN 1 Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten. 





Posting Komentar

0 Komentar