Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Seni Tradisional SMA Negeri 1 Ciomas Bertamu Sultan Banten Ke-18 di Kediaman KH.Tubagus Fathul Adzim

 

Tim Seni Tradisional SMA Negeri 1 Ciomas setalah tampil di acara Festival Budaya Surosowan yang di selenggarakan Balai Pelestarian Kebudayaan (BPK) VIII Banten dan DKI Jakarta. Bertemu sulatan Banten ke-18 Sultan Syarif Muhammad ash-Shafiuddin di Kediaman KH Tubagus Fathul Adzim.

Dalam pertemuan bapak KH.Tubugus Fathul Adzim yang  mengupas sejarah trah kesultanan Banten hingga menuju ke sultan Banten Ke-18 sekarang. Meski sebelum berjumpa KH.Tubagus Fathul Adzim berjumpa bapak Ratu Bagus Hendra Bambang Wisanggeni Suerjeatmadja pun mengupas sejarah trah kesultanan Banten pada kami anak milenium. 

Kami sangat bergembira banyak belajar sejarah Banten  dari beliau meski sedikit telah membaca sejarah Banten di buku dan website. Tapi kali ini bertemu dengan pelaku sejarah langsung penerus Kesultanan Banten.

Wasillahnya  kami dapat berjumpa beliau karena ada orang tua wali siswa ikut menonton pementasan kami merupakan kaluarga beliau. Kami dipersilahkan untuk mampir maka, kami langsung meluncur ke rumahnya.

Setalah kami ngobrol lama dengan beliau kami langsung foto bersama dengan Sultan Banten Ke-18. Terima kasih atas jamuan serta sambutannya suatu kehormatan dan kebahagiaan serta kebanggaan bagi kami. 



Posting Komentar

0 Komentar