Ticker

6/recent/ticker-posts

Lomba Cipta Baca Puisi di Universitas Setia Budhi Rangkasbitung


 



Pada hari Kamis, 26 oktober 2023 Universitas Setia Budhi Rangkasbitung menyelenggarakan perlombaan Cipta baca puisi SMA atau SMK sederajat Se-Provinsi Banten. Penyelenggaraan lomba ini berkaitan dengan perayaan bulan bahasa. 

Menurut ketua panitia Dc.Aryadi,M.Pd peserta yang hadir diwakili dari kabupaten dan kota Provinsi Banten. Ada yang dari Pandeglang Cilegon Serang dan tuan rumah Rangkasbitung. 

Acara ini pun dibuka langsung oleh rektor Universitas Setia Budhi Rangkasbitung. Beliau mengatakan bahwa perayaan bulan bahasa sangat luar biasa Karena banyak yang merayakannya. Setelah beliau kroscek di internet. Beliau pun akan memberikan reward atau penghargaan kepada pemenang 3 besar apabila daftar ke Universitas Setia Budhi Rangkasbitung untuk pendaftaran digratiskan. 

Menurut salah satu pendamping ini lomba yang sangat unik biasanya lomba itu Cipta ya cukup Cipta, Baca ya cukup baca. Tetapi dalam perlombaan ini selain peserta harus mampu mencipta puisi tetapi harus mampu membaca puisi sesuai intonasi, interpretasi dan penghayatan Karena tidak semua pencipta puisi mampu membaca puisinya dengan bagus. 

Posting Komentar

0 Komentar