Ticker

6/recent/ticker-posts

Puisi Karya Nayla Auliyani Siswi SMAN 1 Ciomas

 

Mencari Bahagia dalam Diri Sendiri

Karya Nayla Auliyani


Rembulan Malam pikirkan dan bergetar

Mendengar usikan dalam hati

Lalu di tengah malam ku menangis

Lalu bertanya di mana itu bahagia?


Di tengah mencari bahagia aku tersadar

Akan kurang lebihnya

Akan kurang pertanyaan diri

Dan di setiap malam mencari


Lalu aku tersadar kembali

Bahagia hanya sekejap bayangan

Yang hanya terlintas

Aku kecewa, tapi itulah sebenarnya

Yang kucari


Setelah ku mencari lama

Aku tersadar ternyata mencari bahagia

Hanya dengan hati yang murni

Hanya saja aku tak menyadarinya

Mencari bahagia hanya dengan bersyukur

Kepada nasib dan takdir diri


Ciomas, Jani 2023


Penulis merupakan siswa SMA Negeri 1 Ciomas, kelas 10 IPA 1 mengenal dunia puisi semenjak ia duduk di bangku sekolah hingga kini


<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4370814402469268"

     crossorigin="anonymous"></script>

Posting Komentar

0 Komentar